Kamis, 20 Juni 2013

Kata-kataku


KATA-KATAKU
  1. Saya cape' dengan anda,,,, keinginan itu selalu ada, namun akal telah letih, sugesti pikiran terintimidasi oleh, kemungkinan tak jelas, naluri telah ragu, dampak dari perilaku yang tak terbalas, terimakasih waktu, terimakasih rasa. terimakasih kesempatan, terimakasih pencipta segala yang ada, biarlah diam membuka segalanya. "AkU"
  2. penasehat dan pengendali diri yang terbaik adalah diri sendiri. "AkU"
  3. Cantik itu sebenarnya tidak ada. Ia hanya sebagai pembanding. Berterimakasihlah pada yang jelek, karena dia, cantik itu ada. "Aku"
  4.  Sebuah organisasi lebih baik dikoordinir oleh satu pemimpin yang pintar daripada seribu orang yang pintar. "AkU"
  5. Hargailah, hormatilah, dan sayangilah seseorang yg berada bersama kita kemarin, hari ini, dan esok karena kita tidak akan pernah tau kapan mereka akan meninggalkan kita. "AkU"
  6. Jika kamu marah dengan orang yang kamu cintai, cara terbaik adalah diam, tak perlu berkata, tetapi kamu harus berpikir positif. Jika berpikir positifmu ternyata salah dengan keadaan sesungguhnya, tak perlu menyesal karena kamu telah berusaha menjadi orang yang BIJAK. "Aku"
  7. Jika kemarin lembaran putih bersih yang kau berikan telah hitam dan membekas oleh tingkahku, itulah aku (manusia) . Jika lembaran putih itu tetap bersih dan tetap terjaga tanpa noda sediktpun sampai saat ini, mungkin aku bukanlah aku, tapi mungkin aku adalah batu, mungkin aku adalah pohon, aku adalah rumput, aku adalah air dan ataupun aku adalah malaikat yang ada dalam dongeng . Aku sdar , sadar sesadar-sadarnya. Ketika aku salah, namun egoku berkata lain: "akulah yang benar", aku menyesal, aku tak ingin itu. Jika saja aku bisa memilih antara menjadi orang baik dengan menjadi orang jahat, aku akan memilih menjadi orang baik. Jika ucapan ini adalah cahaya, mengapa gelap masih harus mentup hati kita, jika hari ini engkau membuka kembali lembaran putih bersih untukku, aku akan berusaha menjaga lembaran itu agar tetap seperti yang engkau inginkan. MOHON MAAF ATAS SEGALA TINGKAH DAN PERBUATAN YANG TIDAK BERKENANG. Selamat menanti Bulan Ramadhan 1434 H.
  8. "Hidup ini adalah pilihan"
    termasuk ketika kita ingin tidur.
    Apakah kita lebih memilih untuk berkhayal sampai mata dan hati terlelap ketimbang berdo'a, beristighfar dan bersalawat dengan menurutsertakan orang tua kita
  9. Jangan berpikir "andai aku jadi kamu", tapi berpikirlah "andai kamu jadi aku"
  10. Mari kita jadi penonton yang terbaik !
    Biarkan mereka bernyanyi dan menari
    biarkanlah kita terdiam
    bukankah ini sebentar?
    30 tahun?
    40 tahun?
    Atau 60 tahun?
    Asalkan kita masih bisa makan
    asalkan kita masih bisa membuat orang tersenyum
    asalkan kita tidak menyakiti
    asalkan kita masih bisa memberi
    Hidup kita bukan hari ini saja
    tapi esok dan selamanya
    kita diberi pilihan
    "hidup untuk hari ini saja" atau
    "hidup untu hari ini dan esok"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar